Inspirasi

"Students don`t Care How Much You Know until They Know How Much You care" -=Siswa tidak peduli Betapa pintarnya Seorang guru, Yang mereka pedulikan adalah apakah guru tersebut juga peduli terhadap dirinya=-

Kamis, 08 Maret 2012

OBAT JERAWAT


Tips Kesehatan Kulit: Mengatasi atau Menghilangkan Jerawat dengan Lidah Buaya
Diterbitkan Kamis, 08 Maret 2012
 Tag:

Segala penyakit pasti ada obatnya, akan tetapi tergantung pribadi seseorang lagi untuk berusaha semaksimal mungkin dalam menjalani perobatan tersebut. Tidak satu jala ke Roma, jadi apabila obat yang satu belumlah berhasil, maka kita coba dengan obat yang lain. Namun hal ini saya tegaskan, bukan berarti obat ini akan manjur dan mujarab langsung. Namanya saja kita berobat, harus dijalani dengan usaha dan do`a. 
Bagi kaum remaja, baik laki-laki dan perempuan jerawat bukan suatu hal yang jarang dan asing,  bahkan itu merupakan gejala pertumbuhan.

Tips Kesehatan mengatasi atau menghilangkan jerawat ini saya beri catatan sedikit yang berkaitan dengan parah tidaknya jerawat yang mampir di pipi anda. Jikalau anda mememiliki jerawat yang cukup banyak dan memiliki kulit yang sensitif dengan jerawat, saya merasa bahwa cara yang akan saya berikan ini tidaklah manjur bagi anda.Berikut ini adalah triknya :
"Ambil satu daun Lidah Buaya dan Potonglah menjadi beberapa bagian. Kemudian iris kulit luarnya sebagian sampai tampak daging dan lendirnya yang putih. Nah oleskan saja dibagian yang muncul jerawat. Jika anda cukup rajin melakukannya tiap pagi dan sore atau sebelum tidur, semoga jerawat anda bisa mengering dan hilang dalam 3 hari.
Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkaryalah. terima kasih

Komentar facebook