Inspirasi

"Students don`t Care How Much You Know until They Know How Much You care" -=Siswa tidak peduli Betapa pintarnya Seorang guru, Yang mereka pedulikan adalah apakah guru tersebut juga peduli terhadap dirinya=-

Selasa, 28 Desember 2010

KUALA LUMPUR—Tindakan tidak sportif yang dilakukan suporter Malaysia yang mengarahkan sinar laser ke pemain timnas sepak bola Indonesia sangat disesalkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Ahmad Shabery Cheek. Shabery mengatakan sangat kecewa  dengan ulah penonton Malaysia yang meneror pemain lawan dengan sinar laser tersebut.
Sangat jelas terlihat, diantara 100 ribu penggemar bola Malaysia terdapat oknum penonton yang mengarahkan sinar laser ke mata pemain, terutama kiper Indonesia, Markus Haris Maulana, yang menyebabkan laga sempat dihentikan pada menit ke 54.
Sebagai aksi protes saat itu para pemain Indonesia berjalan keluar lapangan. Pertandingan pun akhirnya terhenti selama 6 menit. Setelah dilanjutkan kembali, Indonesia kebobolan tiga gol hingga usai.
"Saya kecewa. Saya tidak senang sama sekali, sungguh sikap yang sangat tidak sportif dari penggemar Malaysia yang melakukannya," seperti dikutip AFP.
"Saya tidak senang sama sekali. Sebenarnya, saya merasa malu di hadapan para tamu Indonesia saya," lanjut Shabery.
Pada laga Minggu malam Malaysia berhasil mengungguli Indonesia dengan skor 3-0. Selanjutnya tim Harimau Malaya akan dijamu Indonesia dalam leg kedua final AFF 2010 di stadion GBK, Jakarta pada Rabu (29/12). (eko/bolaliar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkaryalah. terima kasih

Komentar facebook